HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Debut Manis Leal dan Alves yang Brilian
Persipura Menang dengan Skor 3-1/Djarwo

Debut Manis Leal dan Alves yang Brilian

JAYAPURA,- Persipura nangkring di peringkat ke-2 setelah menuai kemenangan atas Bali United dengan keunggulan 3-1.

Kemenangan tersebut menandai debut manis bek baru Persipura asal Brasil, Mauricio Leal yang membantu barisan pertahanan untuk mematikan pergerakan striker tajam Bali United yang kini berada di puncak top skor dengan 14 gol, Sylvano Dominique Comvalius.

Sepanjang pertandingan 2×45 menit, bersama Ricardo Salampessy, Leal tampil disiplin dengan tak memberikan celah sedikit pun bagi Comvalius. Sayang, sedikit lengah di menit terakhir babak kedua hingga membuat Comvalius berhasil mencuri gol. Meski begitu, peran Leal di debutnya ini sudah cukup membuktikan kokohnya lini belakang Persipura. Bahkan, gol perdana Addison di babak pertama berkat umpan heading Leal di kotak penalti lawan.

Sementara itu, raihan Persipura ini juga tak terlepas dari peran Addison Alves yang tampil brilian dengan menorehkan hattrick pertamanya, atau hattrick ketiga pemain yang berlaga di kompetisi Liga I Gojek Traveloka 2017, setelah Peter Odemwingie (Madura United) dan rekan setimnya di Persipura, Prisca Womsiwor.

Tiga gol yang disarangkan oleh Addison Alves dimenit ke-4, ’42 dan ’53 itu berhasil mencatatkan namanya berada di posisi ketiga daftar top skor sementara dengan 11 gol. Urutan pertama masih ditempati oleh Comvalius dan Odemwingie dengan masing-masing 13 gol.

Alves terlihat begitu percaya diri dalam laga tadi, penempatan posisinya begitu sempurna, bahkan dia nyaris mencetak lebih dari 3 gol dalam pertandingan tersebut. Publik sepakbola yang menyaksikan langsung di Stadion Mandala pun dibuat bersorak tiada henti. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *