HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Dari 439 Peserta sidang Klasis, Hanya 363 Peserta Ikut Selama Lima Hari
Wali Kota Jayapura Benhur Tommi Mano

Dari 439 Peserta sidang Klasis, Hanya 363 Peserta Ikut Selama Lima Hari

JAYAPURA,-  Sidang XV Klasis GKI Jayapura yang telah digelar selama lima hari dari  Rabu, 26 Juli 2017, ditutup Minggu (30/7) hari ini.

Ketua panitia, Benhur Tommy Mano (BTM) pada laporannya menyampaikan, sidang diikuti 439 peserta sidang dari 60 Gereja di bawah Klasis GKI Jayapura, namun dari 439 peserta yang benar-benar mengikuti selama lima hari berturut hanya 363 peserta.

“Seharusnya peserta sidang ada 439, namun melihat daftar hadir selama lima hari ini, hanya 363 peserta saja yang benar-benar mengikuti, sekitar 83 persen karena selama lima hari ada yang sakit dengan penyakit yang berbeda-beda,” kata BTM ketika memberi laporan Ketua di ruang serba guna Gereja GKI Pniel, Kotaraja, Minggu.

Diketahui 9 pengurus baru Klasis GKI Jayapura Periode 2017-2022 yaitu, Ketua Klasis GKI Jayapura, Hein Carlos, S.Th. M.Si, Wakil Ketua Pnt. Drs. Marthen Tanatti M.M.Pd, Sekretaris Pdt. Irena A. Rumbiak, S.Th, Wakil Sekretaris Pdt. Piet K. Leweir, M.Si, Bendahara Pnt. Boyke D. Patty, SE, anggota BP Klasis Jayapura Pnt. RD. Siahaya, Pdt. A. Tupamahu, Pnt. Yusak Reba, Pnt. Kalep Nali. [Ata]

Check Also

Gubernur Papua Barat: Jangan Rendahkan Harga Diri Orang Asli Papua dengan Miras

MANOKWARI,- Toko yang masih menjual minuman keras di Provinsi Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari agar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *