HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » Internasional » Dalbert Girang Gabung Inter Milan

Dalbert Girang Gabung Inter Milan

Wartaplus. Bek Nice, Dalbert memastikan selangkah lagi akan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.
Pemain dengan nama lengkap Dalbert Henrique Chagas Estevao itu bermain dengan bagus di musim pertamanya bersama Nice. Dia menjadi pilihan utama Lucien Favre di sektor kiri pertahanan setelah karena penampilan konsistennya.
Performa apik itu membuat Dalbert menjadi incaran beberapa klub top Eropa, termasuk Inter Milan dan Liverpool.

“Inter yang serius menginginkan saya bergabung. Inter membuat penawaran yang saya sulit ditolak. Saya rasa dalam beberapa hari ke depan kami bisa mencapai hasil yang membahagiakan untuk semua orang,” kata Dalbert.
Sementara itu rekrutan anyar AS Roma, Hector Moreno membeberkan targetnya setelah resmi bergabung dengan Giallorossi musim panas ini.
Moreno didatangkan Roma dari PSV Eindhoven dengan biaya 5,7 juta Euro pada musim panas ini. Di Giallorossi, bek asal Meksiko tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.
“Kami menargetkan Scudetto. Saya tahu Roma ingin menantang gelar. Saya di sini untuk membantu mencapai tujuan itu,” ujarnya.
Kabar lainnya, keinginan Juventus mendapatkan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny hampir menjadi kenyataan. Si Nyonya Tua dikabarkan akan menuntaskan transfer Kiper TImnas Polandia itu dalam sepekan ini.
Di Roma karir Szczesny bisa dikatakan sukses. Musim lalu dia menjadi kiper dengan jumlah clean sheets terbanyak di Serie A. Torehan inilah yang juara bertahan Juventus terpikat.

Saat ini Szczesny sudah kembali ke London. Namun belum ada tanda-tanda Arsenal akan menggunakan tenaganya musim depan.
Situasi tersebut diklaim ESPN, coba dimanfaatkan Juventus. Klub asal Turin itu dikabarkan tengah intens melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal untuk melepas sang pemain.
Menurut laporan yang sama, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan di angka 9 juta Euro, dan tengah menyelesaikan proses administrasi transfer tersebut yang dijadwalkan selesai pada pekan ini. RM

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *