HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Coleen Rooney Larang Wayne Nonton Anaknya Main

Coleen Rooney Larang Wayne Nonton Anaknya Main

Wartaplus. Coleen Rooney, istri pesepak bola Wayne Rooney menceritakan kisah menjadi istri dari pemain sepak bola terkenal.. Istri seorang pesepak bola hebat memang bisa memiliki liburan yang mewah, dan koleksi sepatu serta baju yang mahal.

Tapi nyatanya Coolen Rooney menyatakan menjadi istri seorang idola sepak bola tidaklah mudah. Coolen bahkan melarang sang suami Wayne Rooney datang ke pertandingan anaknya.

Seperti diketahui sejak tahun lalu Kai Rooney didaftarkan ayahnya bergabung di akademi Manchester United. Wayne Rooney pernah satu kali melihat pertandingan anaknya.

Tapi eks pemain Manchester United itu justru melewatkan pertandingan dan berfoto dengan anak-anak. Kai anak Wayne Rooney menyatakan protes pada ayahnya itu.

“Ayah (Wayne Rooney) bahkan tidak pernah melihatku bermain,” kata putra kedua Wayne itu.

Setalah kejadian itu, Coolen Rooney melarang pemain Everton itu datang ke pertandingan-pertandingan yang dijalani Kai. Wanita 31 tahun itu melakukan hal ini karena tidak ingin melihat anaknya sedih. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *