HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Cino Tantang Petinju Inggris

Cino Tantang Petinju Inggris

Wartaplus. Kepastian Daud Yordan kembali naik ring terjawab sudah. Petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Utara itu akan menantang petinju Inggris Luke Campbell di 02 Arena London  pada 24 Februari 2018.

Hal itu diungkapkan Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Richen Sim setelah bertemu dengan pihak Matchroom Boxing dan Chico Guipo Promotions di Madrid, Spanyol.

Menurut Simon, panggilan akrab Urgyen, saat  ini Daud sudah berada di Madrid, Spanyol dan sedang menjalani latihan dengan mitra tanding.

“Latihan Daud sudah masuk ke sesi latihan dengan `sparring partner` kemudian latihan fisik ringan, bahkan sudah konsultasi dengan ahli gizi setempat,” kata Simon yang  dihubungi Antara dari Kendari, Sulawesi Tenggara.

Di Madrid, Daud akan berlatih selama empat hingga enam minggu sebelum bertolak ke Inggris untuk menghadapi Campbell.

Dijelaskan, Mahkota Promotion memang mempersiapkan Daud Yordan untuk pertarungan dunia apalagi sekarang ini gelar juara dunia reguler kelas ringan WBA sedang kosong. Super Champions WBA, Jorge Lineres dari Venezuela dijadwalkan akan naik kelas melawan petinju Filipina, Gesta.

Selama persiapan menghadapi Campbell, petinju berjuluk Cino itu ditangani pelatih asal Spanyol, Gabriel Campelo. “Saya berlatih di Madrid hingga satu minggu sebelum pertarungan,” kata Daud yang akan melakoni duel bertajuk “WBA Lightweight Elimination Fight” itu. RM

Check Also

Kasus Mahar Politik. Kalau Nyalla Dapat Tiket, Ceritanya Pasti Tak Begini

Wartaplus. Kasus mahar politik yang terjadi antara La Nyalla Mattalitti dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *