HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Ciee..ASN Provinsi Mulai Disiplin, Pakai Atribut Saat Apel Pagi
ASN Provinsi memakai atribut lengkap saat mengikuti apel pagi di halaman kantor Gubernur Dok II Jayapura/Riri

Ciee..ASN Provinsi Mulai Disiplin, Pakai Atribut Saat Apel Pagi

JAYAPURA – Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah provinsi Papua dalam mengikuti apel pagi sudah mulai terlihat, dan mendapat apresiasi dari pimpinan dalam hal ini Assisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Sekda Papua, Doren Wakerkwa.

Diakui Doren, dalam apel sudah terlihat ASN memakai atribut lengkap termasuk topi saat apel pagi yang digelar tiap Senin.

“Saya lihat semakin hari ASN banyak sudah sudah disiplin ketika mengikuti apel pagi, ASN sudah menggunakan atribut lengkap saat apel, termasuk mengggunakan topi,”aku Doren saat diwawancarai pers di kantor Gubernur, Selasa (18/7).

Ia berharap, para pimpinan Orgasanisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memberi perhatian kepada ASN yang tidak mengikuti apel maupun yang tidak menggunakan atribut lengkap, karena pihaknya sudah berulang kali mengingatkan ASN agar menggunakan atribut lengkap saat mengikuti apel pagi.

“Saya ingatkan kepada ASN, agar wajib gunakan menggunakan atribut lengkap saat mengikuti apel pagi,”tegasnya.

Doren menambahkan, ASN merupakan pilar penting dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Pemprov Papua.”Memang dalam apel saya lihat masih ada yang terlambat datang, ini yang harus jadi perhatian kita semua, sebagai ASN harus bisa mengikuti apel pagi,”tukasnya.

Lanjut Doren juga mengharapkan dukungan dari seluruh ASN untuk mendukung kepemimpinan Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Wakil Gubernur Papua,Klemen Tinal untuk mewujudkan Papua Bangkit,Mandiri dan Sejahtera.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari seluruh ASN untuk mendukung pak gubernur dan wakil gubernur dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan,”harapnya lagi.[Riri]

Check Also

SMP Negeri 03 Kwawi Manokwari Terima Adiwiyata dari Kementarian Lingkungan Hidup

MANOKWARI,- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 03 Kwawi, Kabupaten Manokwari terima Adiwiyata tingkat nasional tahun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *