HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Cegah Stres Warga, Ridwan Kamil Sedakan ‘Kekasih’

Cegah Stres Warga, Ridwan Kamil Sedakan ‘Kekasih’

WARTAPLUS – Tinggal di kota besar, dengan berbagai masalah yang ada, seringkali membuat orang tertekan hingga menimbulkan stres. Masalah stres seperti diketahui bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Karena hal ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengumumkan, bakal menyediakan fasilitas unik, “Kekasih” keliling. Kekasih merupakan kepanjangan dari Kendaraan Konseling Silih Asih yang menyediakan layanan curhat untuk mencegah warga kota Bandung mengalami depresi karena berbagai masalah hidup.

Dalam akun Instagram-nya dia mengumumkan, mobil unik ini disediakan di sejumlah titik.

“Warga Bandung, karena saya tahu hidup di kota itu penuh tekanan. Maka jika kamu stress, jika keuheul ditikung, jika patah hati, kesal dibuli di sekolah, suami jarang pulang, istri munggungin aja, gebetan kabur, marahan ama keluarga, Persib elehan wae, butuh teman cerita, butuh diterangkanlah dll, INGAT bulan September depan akan dimulai program keren namanya KEKASIH (Kendaraan Konseling Silih Asih). Mobil ini hadir di banyak titik, lengkap dengan meja piknik. Mari curhat disana,”tulisnya di akun ridwankamil.

Di mobil tersebut disediakan konselor, dokter, psikolog, ulama dan lain-lain. “Saya juga dijadwal hadir sesekali dengan kehangatan “Come to papa”. Semoga Bermanfaat. *Tag temanmu yg butuh teman curhat.”

[VIVA]

Check Also

OSO Kantongi SK Menkumham, Wiranto: Tidak Ada Munaslub

Wartaplus. Konflik internal yang melanda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal reda. Pasalnya, tidak ada agenda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *