HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Binmas Polres Manokwari Sosialiasi Kamtibmas Kepada Tukang Ojek di Bandara Rendani
Tukang ojek di Bandara Rendani Manowkari mendapat sosialiasi dari Binmas Polres Manokwari/Albert

Binmas Polres Manokwari Sosialiasi Kamtibmas Kepada Tukang Ojek di Bandara Rendani

MANOKWARI,-  Bagian Hubungan Masyarakat (Binmas) Polres Manokwari melaksanakan operasi Bina Kusuma II tahun 2017 dipimpin Kasat Binmas Iptu Subiyanto dengan menemui tukang ojek di pangkalan ojek Bandara Rendani Manokwari, Rabu (9/8).

Pertemuan itu dilaksanakan untuk sosialisasi tentang Kamtibmas di wilayah bandara Rendani Manokwari. “Sosialisasi Kamtibmas guna menciptakan kota Manokwari bebas dari gangguan keamanan sekaligus jasa ojek diminta bermitra dengan polri dalam menjaga keamanan, sehingga jangan menjadi korban tindak pidana,” pesan Kasat Binmas di hadapan tukang ojek.

Iptu Subiyanto mengatakan, kegiatan tersebut diterima baik oleh para tukang ojek sekitar 22 orang di wilayah Bandara Rendani Manokwari. Salah satunya adalah Ketua ojek wilayah Bandara Rendani Manokwari, Hafid bersama 22 orang tukang ojek lainnya.

Subiyanto berpesan kepada seluruh tukang ojek untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Manokwari, karena Manokwari adalah barometer ibu kota Provinsi Papua Barat, maka keamanan menjadi tanggung jawab bersama. “Kegiatan tadi berjalan lancar, aman dan tertib,” tambah Subiyanto. [Albert]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *