HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Bengkel Motor di Merauke Dilahap si Jago Merah
Bengkel motor di Merauke habis terbakar/Istimewa

Bengkel Motor di Merauke Dilahap si Jago Merah

JAYAPURA,- Diduga korsleting arus listrik, sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Brawijaya Kabupaten Merauke ludes dilahap si jago merah, Sabtu (29/7) pagi. Dari kejadian ini tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka-luka, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Muchsit Sefian ketika dikonfirmasi Sabtu (29/7) lalu mengatakan, diduga kuat penyebab kebakaran bengkel lantaran korsleting arus listrik karena sudah ditinggal pergi pemiliknya sejak beberapa minggu lalu. “Dugaan sementara akibat korslet, karena bengkel ini orangnya pulang kampung sudah berapa minggu lalu,” jelasnya.

Kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh warga setempat sekitar pukul 08.05 WIT dimana kepulan asap yang keluar dari atap seng bangunan bengkel dan kobaran api mulai membesar, sehingga warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara langsung bergegas memadamkan api tersebut.

“Api dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian, setelah satu unit mobil  tangki air dan mobil pemadam kebakaran yang dibantu warga dan pihak kepolisian,” tuturnya. [Cholid]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *