HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Bencana Alam Karena Trump
Jennifer Lawrence

Bencana Alam Karena Trump

Wartaplus. Selama beberapa bulan terakhir, Amerika terus dilanda bencana alam seperti banjir di Houston sebagai dampak dari Badai Harvey hingga Badai Irma yang diprediksi akan melanda Miami. Musibah tersebut ternyata mengilhami Jennifer Lawrence untuk menyalahkan Presiden Donald Trump.

Saat melakukan wawancara dengan Channel 4 untuk mempromosikan film barunya, Mother!, Lawrence mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana semua bencana yang melanda Amerika ini adalah kesalahan dari Trump. Sang peraih Oscar ini menyebut alam sedang marah dan menghukum Amerika karena memenangkan Trump sebagai presiden.

“Ini menakutkan. Kalian tahu, ini adalah bahasa baru yang terbentuk. Aku bahkan tak bisa mengenalinya. Juga sangat menakutkan mengetahui bahwa climate change adalah karena aktivitas manusia dan kita terus mengabaikannya, dan suara yang benar-benar kita punya hanya lewat voting,” beber Lawrence.

Pacar sutradara gaek Darren Aronovsky ini mengakui jika bencana alam yang secara bergantian melanda Amerika ini cukup menyulitkannya dalam promosi film Mother!. Karena itu, Lawrence bingung kenapa orang-orang tetap menyangkal adanya perubahan iklim setelah bencana yang terus datang bertubi-tubi.

“Kalian tahu, kalian sedang melihat badai-badai ini sekarang dan sangat sulit untuk tak merasakan kemarahan dan kemurkaan alam. Aku sudah mendengar dan melihat banyak hal di tv di negaraku sendiri yang menghancurkanku dan membuatku sakit. Dan ini sangat membingungkan,” lanjut bintang The Hunger Games ini.

Pandangan Lawrence yang secara membabi buta menyalahkan Trump berbuntut dengan kritik yang diarahkan padanya. Pendukung Trump menyebut wanita terseksi dunia itu bodoh karena melemparkan kesalahan pada sang presiden.

Selama ini, Lawrence memang dikenal anti-Trump. Sahabat Bradley Cooper ini tak pernah ragu atau malu dalam menunjukkan ketidaksukaannya kepada Trump. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Lawrence bahkan menyebut kemenangan Trump sebagai akhir dunia. RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *