HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Banjir Melanda Kota Jayapura Foto Banjir Merebak di Media Sosial
Pasar Youtefa Kota Jayapura/Istimewa

Banjir Melanda Kota Jayapura Foto Banjir Merebak di Media Sosial

JAYAPURA,-Hujan yang mengguyur ibu kota Provinsi Papua mulai pukul  3.00 WIT dini hari,  Kamis (3/8) pagi,  mengakibatkan sejumlah kompleks perumahan dan fasilitas publik lainnya terendam banjir.

Sedangkan Jalan Raya Abepura-Kotaraja tepatnya di kawasan Otonom, air meluap dari drainase di kiri kanan jalan yang bercampur material tanah, lumpur dan menyerakkan tumpukan sampah di badan jalan.

Kompleks perumahan Organda dan Perumnas 4 juga terkena banjir, termasuk Pasar Youtefa Abepura, tak hanya itu daerah Entop  air merendam  rumah dan kendaraan. SMA 4  didaerah Entop pun diliburkan. Seorang warga mengirimkan foto-foto keadaan Entop, juga  warga yang mengirim video keadaan jalan CV Thomas, Entop Jayapura.

Data yan diperoleh wartaplus.com banjir terjadi  depan CV Tomas Entrop,  jalan Abepura-Koya terputus dan sekitaran Kampug Nafri disebabkan karena longsor dari tebing pinggir jalan, perumahan Organda terendam banjir.  Di media sosial pun ramai dengan foto-fota banjir  dibeberapa titik kota Jayapura. [Roberth]

Perumahan di Entrop
Perumahan di Entrop

 

Perumahan Enrtop
Perumahan Enrtop

 

Salah satu rumah di Entop Kota Jayapura
Salah satu rumah di Entop Kota Jayapura

 

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *