HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Ayu Ting Ting Kembali Menjalin Kedekatan dengan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting Kembali Menjalin Kedekatan dengan Ivan Gunawan

WARTAPLUS – Ivan Gunawan pernah secara terbuka menyatakan rasa cintanya kepada Ayu Ting Ting. Ivan mengaku mencintai Ayu secara apa adanya. Ia tak peduli dengan status Ayu yang pernah gagal menikah.

Sayangnya, cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Ayu menolak karena masih trauma dengan perceraiannya. Kini, keduanya kembali dekat.

Ayu memposting kebersamaannya dengan Ivan. Bahkan, juga memajang foto kedekatan putrinya, Bilqis dengan desainer tersebut. Kedekatan ini membuat warganet heboh. Mereka berpikir bahwa keduanya akan menjadi pasangan yang cocok.

Terlebih lagi, Ivan sudah dekat dengan anak dan juga keluarga pedangdut tersebut. Sehingga dianggap tak ada kendala di antara mereka. Bahkan, para warganet berpikir bahwa Ivan akan membahagiakan Ayu. Oleh karena itu, mereka meminta agar keduanya menjadi sepasang kekasih dan menikah.

Hal itu terlihat dari komentar warganet, saat melihat foto kebersamaan Ayu dan Ivan di Instagram. Di foto tersebut, Ivan memegang pundak Ayu. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Ayu lebih baik am ivan nikah biar terjaga dan gk ada gosip lgi,” kata salah satu warganet.  “Klo ka ayu sma k igun smpy mnikh..aq snang dh..,” kata yang lainnya mendukung. “udh cocok bgt ka igun sm ka ay,” ujar yang lainnya.  “dhl mah drpd byk gosip” g enak mending nikah sma ka @ivan_gunawan,” kata yang lainnya. “Setuju banget kalo kalian menikah,” ujar warganet lain memberikan dukungan untuk Ayu dan Ivan.

Meski demikian, Ayu pernah mengungkapkan bahwa ia belum berpikir untuk menikah lagi. Saat ini, ia ingin fokus bekerja dan membahagiakan putrinya dan keluarganya.

“Itu yang utama. Semua untuk Bilqis dan keluarga,” ujar pelantun Geboy Mujair ini.

[VIVA]

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *