HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Atasi PS TNI, Persipura Naik ke Puncak Klasemen
Giant Screen menunjukkan Persipura unggul dengan skor 2-1/Djarwo

Atasi PS TNI, Persipura Naik ke Puncak Klasemen

JAYAPURA,- Babak kedua dimulai, meskipun belum ada perubahan pemain, Persipura langsung bermain lugas. Hujan yang masih mengguyuri Stadion Mandala juga masih belum mengendorkan semangat para pemain Persipura untuk menambah keunggulan.

Memasuki menit ke-50, Addison melakukan heading namun masih melebar. Dimenit ke-60, Boaz mencoba melepaskan tendangan spekulasi, bola terarah ke mulut gawang namun masih mampu ditepis.

PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui sundulan Erwin Ramdani dimenit ke-62 yang berdiri bebas di depan Yoo Jae Hoon.

Menit ’64, Boaz kembali melakukan percobaan melalui kaki kanannya, namun lagi-lagi masih bisa ditepis. Pelatih Wanderley Junior nampaknya tak mau kehilangan 3 poin di kandang, dirinya pun terpaksa menarik keluar Feri Pahabol dimenit ke-68 dan memasukkan Prisca Womsiwor untuk menambah daya gedor.

Selang semenit kemudian, Boaz nyaris mencetak gol melalui tendangan bebas, sayang masih juga melebar ke sebelah kiri gawang.

Hingga menit ke-72, Persipura masih kesulitan menembus pertahanan rapat PS TNI, berkali-kali permainan keras PS TNI juga membuat para penonton menggerutu.

Asyik menyerang, justru PS TNI nyaris mencuri gol dimenit ’77, beruntung peluang emas pemain PS TNI masih melebar.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Boaz mengirim umpan datar dari rusuk kiri, dan dimanfaatkan dengan baik oleh Addison. Persipura unggul 2-1 dan Addison menjadi bintang dengan dwi golnya. Addison pun kini menjadi top skor sementara Persipura dengan mengoleksi 7 gol.

Hujan masih terus mengguyur Stadion Mandala, Persipura masih bermain disiplin dan mempertahankan keunggulan, meski percobaan terus dilakukan namun skor tak juga berubah.

Hasil kemenangan ini, membuat Persipura kini berhasil nangkring di puncak klasemen sementara, dengan mengumpulkan poin yang sama dengan Bhayangkara FC namun unggul selisih gol, sambil menunggu hasil pertandingan lainnya antara Bali United kontra PSM Makassar. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *