HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » GENERAL » ASN yang Naik Pangkat Diminta Maksimalkan Tugas Sebagai Abdi Negara
Asisten Sekda Papua,  Elia Loupatty menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada Kadis Perikanan Kelautan, FX Mote/Ist
Asisten Sekda Papua, Elia Loupatty menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada Kadis Perikanan Kelautan, FX Mote/Ist

ASN yang Naik Pangkat Diminta Maksimalkan Tugas Sebagai Abdi Negara

JAYAPURA, – Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan pemerintahan provinsi Papua yang telah mendapat kenaikan pangkat diminta untuk dapat memaksimalkan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Hal ini ditegaskan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Provinsi Papua, Elia I Loupatty usai menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN di lingkungan Pemprov Papua di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (13/11).

“Kita harapkan pertama ASN harus menyadari bahwa dia harus bekerja keras, karena ini juga menyangkut harga diri dari seorang ASN, saya pikir kenaikan pangkat, merupakan momen dimana dia harus bisa meningkatkan kapasitasnya,”ujarnya.

Menurutnya, seorang ASN tentu harus menjadi contoh bagi orang lain, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua agar tidak cepat puas diri dengan apa yang sudah dikerjakan, tetapi tetap konsisten dengan apa yang harus dikerjakan.

“Dengan meningkatnya kinerja dari seorang ASN, bisa berimbas pada tunjangan yang diterima oleh ASN tersebut, oleh sebab itu kami harapkan ini menjadi catatan bagi ASN,”katanya.

Meski begitu, pihaknya tetap memberikan apresiasi kepada ASN di lingkungan Pemprov Papua maupun kabupaten yang mendapat kenaikan pangkat baik untuk penata muda hingga penata tingkat I (IIIa-IIIb) dan pembina hingga pembina utama madya (IVa hingga IVc).

Untuk pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Papua yang mendapat kenaikan pangkat salah satunya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Papua, Drs FX Mote,MSi dari pembina tingkat I (IVb) ke pembina utama madya (IVa).[Riri]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *