HEADLINE : Akhirnya Bupati Biak Numfor Ditahan - Papua Barat Heboh Ada Penampakan Salju di Raja Ampat - Teganya 7 Remaja Tanggung di Kota Serui Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Temannya ,
Rabu , 20 September 2017
Breaking News
Home » Internasional » Anthony Joshua vs Kubrat Pulev, AJ Ingin Ubah Gaya Tarung
Anthony Joshua

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev, AJ Ingin Ubah Gaya Tarung

Wartaplus. Petinju Inggris, Anthony Joshua siap merobohkan Kubrat Pulev asal Bulgaria untuk mempertahankan gelar juara di kelas berat WBA (Super), IBF, dan IBO, di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, 28 Oktober mendatang.

Petinju yang akrab disapa AJ ini sedang berupaya melakukan perubahan gaya bertarung untuk menjaga rekor tak terkalahkan sepanjang karirnya.

Keinginan itu didasarkan atas pertarungan terakhirnya melawan Vladimir Klitschko (Ukraina) pada April lalu. Meski menang TKO di ronde 11 melawan Klitschko, tapi Joshua sempat merasakan kanvas saat dipukul jatuh di tengah pertandingan. Beruntung, petinju 27 tahun itu bisa bangkit dan membalikkan keadaan.

“Saya melihat ke depan untuk melakukan pendekatan yang berbeda terhadap keterampilan tinju saya. Ini tentang kemahiran untuk mengalahkan lawanmu,” kata Joshua.

Apakah Joshua mampu meredam kecenderungan itu saat melawan Kubrat Pulev. Pulev adalah tipe musuh kasar, berpengalaman, memiliki rekor cukup mengesankan. Joshua membutuhkan beberapa kemahiran untuk menyamarkan pukulan yang dia harapkan akan mengakhiri tantangan Pulev. RM

Check Also

Herman Tilke

MotoGP, Indonesia Siap Saingi Finlandia

Wartaplus. Desainer sirkuit kenamaan, Herman Tilke sangat yakin MotoGP Indonesia di Palembang bisa digelar pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *