HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Aneh, Gol Addison Alves Tidak Masuk Daftar Gol Terbaik
Addison Alves saat melakukan tendangan salto yang berbuah gol ke gawang Bali United/Instagram Persipurapapua1963

Aneh, Gol Addison Alves Tidak Masuk Daftar Gol Terbaik

JAYAPURA,- Tri gol atau hattrick Addison Alves yang dibuatnya ke gawang Bali United, Rabu (9/8) kemarin, telah mengantarkan Persipura kembali merangsek naik ke peringkat 2 atau hanya selisih 1 poin dengan pemuncak klasemen. Salah satu gol yang dicetaknya dalam laga itu disebut-sebut sebagai gol terbaik di pekan ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Kendati demikian, gol yang benar-benar indah itu malah tak masuk dalam deretan gol-gol terbaik versi Liga Indonesia. Gol yang sangat berkualitas dan berkelas dunia itu terlahir berkat kerjasama apik antar 3 orang pemain.

Diawali dari umpan lambung jauh yang dilepaskan oleh Ricardo Salampessy, bek anyar Persipura Mauricio Leal sukses menerima umpan tersebut yang dipantulkan melalui headingnya ke arah Addison Alves dan disambut dengan tendangan salto cantik ala Leonidas dan Pele, legenda sepakbola dunia asal Brasil.

Gol salto itu membuat seluruh tribun di Stadion Mandala bergemuruh dan penonton yang menjadi saksi langsung pun tak henti-hentinya memuji gol indah tersebut. Fans Persipura atau Persipura mania yang berada di media sosial facebook pun lantas menyebut bahwa gol salto itu bakal menjadi gol terbaik.

Tapi faktanya, gol tersebut tak masuk dalam daftar gol terbaik Liga 1 pekan ke-18 yang dirilis oleh instagram resmi Liga 1 Gojek Traveloka (liga1match) dan media partner viva.co.id.

Gol terbaik versi instagram liga1match antara lain, gol Irsyad Maulana (Semen Padang), Yusuf Effendi (Persegres), Michael Essien (Persib) dan Ferdinand Sinaga (PSM). Sementara di channel youtube viva.co.id, 5 gol terbaik diantaranya gol Slamet Nurcahyo (Madura United), Dendi Sulastiawan (Bhayangkara FC), Michael Essien (Persib), Arthur Bonai (Perseru) dan Christian Gonzales (Arema).

Sontak, deretan gol-gol terbaik itu mendapat tanggapan sinis dari sejumlah fans Persipura di instagram yang tidak setuju karena gol salto Addison Alves tidak masuk dalam daftar.

“Buat admin ini. Periksa mata dulu ya..mata loe sowek!! SaPersipura,” tulis akun bernama pawardika.

“Adminnya gak lihat gol Addison Alves kemarin yah?” balas rio_raharusun.

“Yah padahal gol eddison kemaren, lebih berkelas dari gol-gol di atas, mentang-mentang Persipura gak disiarin sihh, huu,” jawab akun wiratresnaagist. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *