HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Anak Putri Monaco Digebet Brad Pitt
Charlotte Casiraghi

Anak Putri Monaco Digebet Brad Pitt

Wartaplus. Setelah Brad Pitt bercerai, sosok yang diduga menggantikan Angelina Jolie selalu mengalami simpang siur. Kali ini, Pitt justru dikabarkan tengah menggebet anak kedua Putri Monaco, yaitu Charlotte Casiraghi.

Dilansir New Idea, Pitt dan Casiraghi dikabarkan hadir dalam gala film dan seni di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang dihelat belum lama ini.

Bukan hanya itu, berita tersebut menyatakan bahwa Pitt dan Casiraghi sudah berpacaran setidaknya selama sebulan. Keduanya adalah teman dekat dari artis Prancis, Marion Cotillard yang juga sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Pitt.

Cottilard sendiri sudah membantah kabar itu melalui media sosial. Peraih Oscar itu menyatakan dirinya sudah bahagia bersama teman kumpul kebonya, Guillaume Canet.

Namun, baik Pitt dan Casiraghi memang saling menjanda dan menduda, dengan perceraian yang sama-sama high profile. Seorang insider menyebutkan bahwa keduanya tidak terpisahkan saat menghadiri acara tersebut.

“Tak ada yang menyangka saat melihat mereka bersama. Ada rumor yang menyatakan mereka sudah pacaran selama sebulan, tapi belum ada yang lihat Brad bersamaan dengan keturunan ningrat dari Monaco,” kata sumber tersebut.

Sekadar diketahui, Charlotte Casiraghi adalah anak perempuan kedua dari Putri Monaco, yaitu Putri Caroline, dan pemuka industri asal Italia Stefano Casiraghi. Ia adalah cucu dari almarhumah Putri Monaco Grace Kelly, artis legendaris Amerika yang mendapat gelar setelah menikah dengan Pangeran Rainier III. Charlotte sendiri ada di urutan kesembilan untuk meneruskan tahta keningratan Monaco.

Kendati demikian, momen kebersamaan mereka tidak berhasil tertangkap awak media. Selain itu, baik pihak Pitt maupun Casiraghi belum mengutarakan apapun terkait gosip tersebut.

“Ini cukup sensitif. Mengingat background mereka yang ramai sorotan,” tukas sumber. RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *