HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Anak Jeremy Thomas Lakukan Tes Urine, Berikut Hasilnya

Anak Jeremy Thomas Lakukan Tes Urine, Berikut Hasilnya

WARTAPLUS – Anak Jeremy ThomasAxel Matthew Thomas, masih dalam perawatan usai babak belur dikeroyok oknum polisi. Ia dianiaya, beberapa oknum tersebut karena diduga telah bertransaksi narkoba.

Meski masih dalam perawatan, Axel Matthew ternyata melakukan tes urine setelah dikabarkan menggunakan narkoba jenis happy five. Hasil tes berdasarkan dari laporan laboratorium di Rumah Sakit Pondok Indah, menyatakan Axel Matthew negatif dari narkoba jenis amphetamine.

Hal itu diketahui dari Insta Story dari adik Axel Matthew, Valerie Thomas, Selasa (18/7/2017). Dari Insta Story itu juga, Valerie memberi emoticon tangan bersyukur.

c91f6302-fbb8-4a00-8bbc-80675952a878_169
Sebelumnya, pihak kepolisian dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengaku kalau Axel Matthew telah terlibat dalam transaksi, narkoba jenis happy five dari rekannya yang telah ditangkap, oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta berinisial JV. Axel pun sampai ingin ditangkap di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) kemarin.

Axel Matthew sendiri tak tahu-menahu langsung dihajar hingga babak belur di hotel tersebut. Putra sulung Jeremy Thomas itu, juga sempat disekap oleh oknum polisi di kamar hotel hingga barang-barangnya dirampas.

Jeremy Thomas murka dengan tingkah oknum polisi yang menuduh anaknya tanpa ada barang bukti. Ia akhirnya, melaporkan oknum-oknum yang menganiaya anaknya sampai trauma secara kejiwaan.

[detik]

Check Also

Kesenggol Jam Tangan Seharga 16 Miliar, Wakil PM Thailand Di Ujung Tanduk

Wartaplus. Wakil Perdana Menteri Thailand, Prawit Wongsuwan kesenggol jam tangan. Dia dicurigai, lantaran memakai jam-jam mewah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *