HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Aming Relakan Apartemennya Jika Evelyn Ingin Menjualnya

Aming Relakan Apartemennya Jika Evelyn Ingin Menjualnya

WARTAPLUS – Setelah resmi bercerai, aktor Aming Sugandhi telah menyerahkan nafkah iddah sebesar 24 juta dan mut’ah satu unit apartemen untuk Evelyn Nada Anjani.

Rencananya, Evelyn akan langsung menjual satu unit apartemenyang diberi Aming tersebut.

“Kata Evelyn sementara waktu akan dijual tapi nggak tahu keputusannya nanti apakah mau dijual apa dipakai,” kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna saat ditemui di Pengadlian Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Sebagai pemilik apartemen, Aming mengakui ikhlas jika mantan istrinya itu benar-benar menjual apartemen tersebut.

“Ya mungkin enggak ditinggalin, mungkin bakal dijual kali ya. Saya mah demi Allah ikhlas, mau dijual mangga (Silahkan) mau ditempatin ya mangga. Yang penting saya sudah menyelesaikan tanggung jawab saya,” kata Aming.

Apartemen tersebut merupakan salah satu dari investasi terakhir yang dimiliki Aming.

Sebelumnya ia memang memiliki dua unit apartemen, tapi salah satunya sedang disewakan dan uangnya untuk memberi nafkah iddah kepada Evelyn.

Kini Evelyn harus putar otak untuk tempat tinggalnya, bahkan ia rela menumpang ke rumah rekannya.

“Kalau pribadi saya sih urusan tempat tinggal nggak usah dipikirin itu urusan saya. Masih ada rumah juga kan di Bandung, di Jakarta mah ngegembel aja ya bu ya. Masih banyak temen juga kan disini. Yang penting dia (Evelyn) aman nyaman tenang,” kata Aming.

[Tribunnews]

Check Also

Babak Akhir Urusan Mahar, Nyalla Bersihkan Prabowo

Wartaplus. Untuk mengakhiri polemik yang semakin melebar soal mahar politik, La Nyalla Mattalitti memberikan klarifikasi kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *