HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » Internasional » Alli Acuhkan Rekomendasi Messi
Delle Alli

Alli Acuhkan Rekomendasi Messi

Wartaplus. Dele Alli mengabaikan rekomendasi Lionel Messi yang mengharapkannya bergabung ke Barcelona.
Alli mengaku masih betah di Tottenham Hotspur. Sang gelandang sudah beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona pekan ini, ternyara bintang sekelas Messi sampai harus turun tangan merekomendasikannya kepada manajemen tim Catalan. Tapi, Alli bergeming. “Semua pemain tentu ingin meraih prestasi tertinggi. Tottenham adalah tempat yang bagus untuk melakukannya,” kata Alli dikutip, Sportsmole.

Sementara itu Alvaro Morata berharap  bintang Real Madrid, Isco yang merupakan rekannya di timnas Spanyol ingin mencicipi atmosfer Chelsea.

“Isco mampu membuat perbedaan. Dia menari-nari dengan bola. Selain itu, dia juga kawan saya,” kata Morata.
Namun, pemain 25 tahun itu menyadari akan sulit membujuk sang gelandang meninggalkan Santiago Bernabeu, mengingat belakangan ini dia sukses membuktikan kemampuan dan menjadi pemain reguler di tim asuhan Zinedine Zidane. “Itu akan sulit karena dia punya peran penting di Real Madrid,” ujar Morata.

Kabar lainnya, manaajer Prancis, Didier Deschamps ingin striker Arsenal, Alexandre Lacazette, berusaha lebih keras ketika bermain di atas lapangan.

Lacazette kerap sulit bermain apik ketika membela Les Bleus musim panas ini dan hal tersebut diketahui sepenuhnya oleh Deschamps.

Bekas bomber Lyon diminta untuk menunjukkan determinasi lebih tinggi ketika membela tim nasional, jika tak ingin tempatnya terancam menjelang putaran final Piala Dunia 2018. “Semua tergantung padanya. Permainan di level Internasional menuntut sesuatu yang lebih tinggi,” kata Deschamps kepada Sportsmole. RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *