HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Aleksandra Pavic Nikmati Suasana Kota Manchester

Aleksandra Pavic Nikmati Suasana Kota Manchester

 

Wartaplus. Wags anyar Manchester United ini sedang menikmati suasana baru di Manchester, Inggris belum lama ini. Mereka kedapatan tengah berjalan-jalan di jantung kota metropolitan itu.

Pemilik nama lengkap Aleksandra Pavic ini tampak ayu dengan mengenakan kaos putih dibalut jeans biru dan sneaker putih. Dia terlihat bergandengan mesra dengan sang suami yang berbusana mengenakan kaos hitam.

Dilaporkan Daily star, sejak kepindahan Matic dari Chelsea ke Manchester United, si cantik ini selalu menemaninya kemanapun sejak bermain untuk Vitesse di Belanda, dan Benfica di Portugal.

Pasangan ini mulai memadu kasih saat masih remaja. Model 27 tahun ini mengakui langsung terpikat satu sama lain, dan menikah pada 2010. “Saya pertama kali bertemu dengannya di SMA dan dalam kasus kami, saya bisa mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama,”ujar Aleksandra. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *