HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Addison Alves Persembahkan 2 Golnya buat Michaela
Addison Alves, Striker Persipura Asal Brasil usai mencetak gol/juara.net

Addison Alves Persembahkan 2 Golnya buat Michaela

JAYAPURA,- Dua gol yang dilesakkan oleh Addison Alves pada pertandingan kontra PS TNI, Minggu (23/7) sore tadi, berhasil mengantarkan Persipura meraih kemenangan 2-1 dan memuncaki klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka.

Gol Addison Alves yang dicetaknya dimenit ke-44 dan ’79 itu, sekaligus mencatatkan namanya sebagai top skor sementara bagi Persipura dengan 7 gol, meskipun masih selisih 6 gol dari Peter Odemwingie (Madura United).

Selain dua golnya yang menjadi penyelamat bagi timnya untuk mengamankan 3 poin, pencapaiannya itu juga dipersembahkan sebagai kado manis bagi Anak Perempuannya yang bernama Michaela, yang kini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga.

“Iya anak saya ulang tahun yang ketiga, namanya Michaela dan dia sekarang lagi berada di Spanyol dengan Ibunya,” ujar Addison.

Di momen spesial ini, Addison juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain bersama Persipura. Pasalnya, dia sudah cukup lama menginginkan bermain kembali di Liga Indonesia.

“Dulu dari Persela, saya pindah ke Thailand. Dan saya rindu untuk bisa bermain di Indonesia, tidak peduli berapa saja salary (gaji) yang harus saya terima. Saya senang bisa cetak gol dan bermain dengan Persipura,” ungkapnya.

Yah, Addison sekarang tengah berubah menjadi mesin gol andalan Persipura. Meskipun di awal debutnya bersama Persipura penuh dengan tanda tanya dan keraguan, setelah dirinya tak mampu mencetak sebiji gol di 6 laga awal. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *