HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » SPORTPLUS » Absen Bela Milan Lagi, Nasib Bacca Terancam
Foto LaPresse - Valerio Andreani 17/12/2015 Città Genova ( Italia) Sport Calcio Sampdoria vs Milan Campionato di Calcio Serie TIM CUP 2015 2016 - Stadio "Luigi Ferraris" Nella foto: Carlos Bacca esulta dopo la rete del 0-2 Photo LaPresse - Valerio Andreani 17 December 2015 Città Genova ( Italy) Sport Soccer Sampdoria vs Milan Italian Football Championship League TIM CUP 2015 2016 - "Luigi Ferraris" Stadium In the pic: Carlos Bacca esulta dopo la rete del 0-2

Absen Bela Milan Lagi, Nasib Bacca Terancam

Wartaplus. Carlos Bacca bakal absen pada pertandingan Liga Eropa antara Milan dan CSU Craiova tengah pekan ini karena situasi masa depannya.
Striker Kolombia itu tidak masuk dalam skuat ketika Milan menang 4-0 atas Bayern Munchen pekan lalu. Bacca kemungkinan tidak akan dimainkan lagi, setelah manajer Vincenzo Montella tidak memasukan nama sang pemain dalam rencananya.
Rossoneri sudah mendatangkan sederet pemain baru di bursa musim panas ini dan diperkirakan masih menyambut kehadiran pemain anyar lain seperti Andrea Belotti dan Nikola Kalinic.
“Saya tidak memainkannya karena dia tidak akan bermain Kamis nanti. Kami melakukannya dengan harmoni, namun jelas pilihan ini dibuat karena adanya pergerakan di bursa transfer,” tegas Montella di FFT.
Bacca bergabung dengan Milan dari Sevilla di 2015 dan mencetak 31 gol di Serie A dalam dua musim.
Sementatra itu Laurent Blanc bermimpi bisa melatih Inter Milan suatu hari nanti. Namun untuk saat ini, pria Prancis itu berharap banyak pada Luciano Spalletti.
“Saya sangat tertarik pada Inter. Saya doakan agar mereka sukses. Persepakbolaan Italia sekarang sudah mulai kembali hebat,” kata Blanck kepada Sky Sport Italia.
Kabar lainnya, Juventus siap membuka kembali negosiasi pembelian Patrik Schick dari Sampdoria.
Hal ini ditegaskan Direktur Bianconeri, Pavel Nedved mengatakan, tidak berniat membatalkan transfer itu, melainkan menegosiasikan ulang berbagai klausul yang sudah disepakati sebelumnya. Meski Sampdoria telanjutr menolaknya, Nedved masih optimis. “Soal Schick, semua masih bisa terjadi,” ucap Nedved kepada Italian Football TV.
Juventus sudah sepakat membeli Schick dengan harga sebesar 30,5 juta Euro. Transfer itu gagal karena Schick tak lolos tes medis. RM

Check Also

Real Madrid Terpuruk, Lupakan Gelar La Liga

Wartaplus. Real Madrid Kalah dari Villareal 0-1 (0-0) dalam lanjutan La Liga yang berakhir kemarin pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *