HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » About Us

About Us

Media Online berkembang pesat seiring perkembangan teknologi informasi. Di Indonesia, ribuan situs online bermunculan dalam beberapa tahun terakhir ini. Ada yang cakupannya nasional, ada juga yang lokal. Diantara situs tersebut tidak banyak yang bisa dijadikan rujukan oleh masyarakat. Berlimpahnya informasi yang beredar di dunia maya menyulitkan pembaca memilih mana kabar yang benar, mana yang bukan sekedar sensasi. Kredibilias berita yang disajikan menjadi kunci utama agar dapat dipercaya.

WartaPlus.com mengusung semboyan “Menampung Aspirasi Menebar Inspirasi” WartaPlus.com mempunyai misi untuk menjadi situs berita yang obyektif dalam menyampaikan informasi kepada publik, serta dapat memberikan inspirasi terhadap para pembaca hingga menjadi media inspirasi berpengaruh di Indonesia.

Kelengkapan dan kedalaman berita adalah prinsip dasar dari setiap artikel yang disajikan wartaplus.com berbeda dengan media online yang telah ada sebelumnya. Dengan prinsip dasar itulah WartaPlus.com senantiasa menyajikan beragam informasi dari dunia Politik, Ekonomi, Hukum, Sportplus, Nusantara, Teknoplus, Hai Papua, Papua Barat.

WartaPlus.com hadir untuk Indonesia. Jadilah bagian era baru digital bersama Wartaplus.com!

Alamat Kantor Pusat: Jalan Sosial No. 31 Padangbulan, Distric Heram Jayapura – Papua

Telp: 62 967 518 9744
e-mail: wartaplus37@gmail.com

Alamat Biro Jakarta: Gedung Graha Pena lantai I, Jalan Kebayoran Lama No 12, Jakarta Selatan