HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » 6 Kelakuan Yang Bikin Kita Dibenci Teman Sekantor

6 Kelakuan Yang Bikin Kita Dibenci Teman Sekantor

WARTAPLUS – Salah bersikap, bisa jadi Anda jadi ‘musuh publik’ di tempat kerja. Seperti apa perilaku yang membuat Anda jadi orang paling menyebalkan di kantor?

Flavour Boss, brand produk vaping baru saja merilis hasil survei pada lebih dari 2.000 orang. Dilansir Fashion Beans, survei dilakukan untuk mengetahui perilaku seperti apa saja yang palong mengganggu di kantor. Mulai dari sikap menyebalkan yang ringan sampai membuat kesal.

Mengeluarkan suara mengerang saat bekerja di kantor ternyata jadi sikap karyawan yang paling menyebalkan. Sebanyak 33 persen responden memilih suara mengerang atau mendesah di kantor sangat mengganggu konsentrasi kerja.

Di urutan kedua perilaku paling menyebalkan di kantor adalah merokok. Sebanyak 17,6 persen responden tidak suka teman kerjanya terlalu sering ambil waktu istirahat untuk merokok.

Kelakuan menyebalkan lainnya adalah mengirimkan email dengan bahasa slang atau bahasa sehari-hari. Ada 16,9 persen responden yang menganggap itu perilaku yang menyebalkan ketimbang melihatnya sebagai cara yang santai untuk berkirim email profesional.

Makan makanan beraroma menyengat di meja kerja juga dianggap perilaku yang menyebalkan. Teman kantor yang terlalu sering mengirimkan email dalam sehari pun jadi kelakuan yang membuat rekan kerja lainnya kesal.

Satu lagi hal unik yang membuat kesal, adalah rekan kerja yang suka mengetik komputer dengan suara keras. Sebanyak 7,7 persen responden mengungkap suara ketukan keyboard yang terlalu keras dan berisik paling sering dikomplain karyawan.

Pernah melakukan salah satunya seperti yang ada di survei?

[detik]

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *