HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » SPORTPLUS » 5 Para Pemain Yang Diusir Klubnya

5 Para Pemain Yang Diusir Klubnya

Wartaplus. Joe Hart meninggalkan Manchester City kee  Torino pada musim lalu dengan status pinjaman bukan dengan suka rela, tapi terpaksa. Musim ini dia dipinjamkan ke West Ham.
Kasus seperti ini kerap dialami pemain top dunia. Inilah deretan pemain bintang yang dipaksa pergi oleh klub yang dicintainya:

1. Alex Song (Arsenal)
Pemain bernama lengkap Alexandre Song ini pindah dari Arsenal ke Barcelona dengan biaya 15 juta Pounds pada 2012. Song ingin bertahan di klub tapi dipaksa pindah ke Spanyol. Dia ingin kembai ke Arsenal setelah dari Spanyol tapi tetap gagal.

2. Angel Di Maria (Real Madrid)
Di Maria tidak ingin meninggalkan Spanyol dan mengungkapkan dalam surat terbuka kepada fans Los Blancos. Pemain asal Argentina ini dipaksa dengan Manchester United pada 2014 tapi dia tidak menikmati kompetisi Premier League sehingga hanya bertahan satu di musim di sana dan hengkang ke PSG pada 2015.

3. Andy Carroll (Newcastle)
Transfer Carroll dari Newscastle ke Liverpool membayar 35 juta Pounds pada 2011 mengejutkan jagat sepakbola. Tapi siapa sangka kalau sang pemain sebenarnya tidak ingin meninggalkan Newscastle.

4. Iker Casillas (Real Madrid)
Kiper Spanyol ini mengalami perpisahan yang sangat buruk bersama Real Madrid. Presiden Florentino Perez mengusirnya. Saat meninggalkan klub pada 2015, Casillas hanya menggelar jumpa pers secara sederhana untuk mengucapkan selamat tinggal sambil meneteskan air mata.

5. Pepe Reina (Liverpool)
Kiper terbaik Liverpool ini bernasib buruk setelah manajer Brendan Rodgers mengirimnya ke Napoli dengan status pinjaman pada 2013. Sialnya, klub setuju melepasnya ke Italia tanpa mengabarinya terlebih dahulu. Reina ingin tetap di Anfield. Tapi setelah dipinjamkan ke Napoli, dia justru dijual ke Bayern Munchen, tapi sekarang sudah kembali ke Napoli. RM

Check Also

Real Madrid Terpuruk, Lupakan Gelar La Liga

Wartaplus. Real Madrid Kalah dari Villareal 0-1 (0-0) dalam lanjutan La Liga yang berakhir kemarin pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *