HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » Internasional » 5 Kandidat Calon Pengganti Neymar 
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 09: Marco Verratti of Paris Saint-Germain argues with a referee during the Ligue 1 match between Paris Saint-Germain and AS Saint Etienne at Parc des Princes on September 9, 2016 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)

5 Kandidat Calon Pengganti Neymar 

 

Wartaplus. Kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain akan menjadi masalah sekaligus berkah bagi Barcelona.

Blaugrana akan mendapatkan biaya transfer 222 juta Euro dan bisa menggunakaannya di bursa transfer musim panas ini. Tapi siapakah  pemain yang bisa direkrut Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar? Inilah nama-nama yang bisa dipertimbangkan tim Catalan:

  1. Marco Verratti 

Tim Catalan bisa merekrut penggawa PSG ini begitu mereka mengaktifkan klausul Neymar.  Blaugrana mendapat keuntungan besar apabila berhasil mendapatkan Verratti.  Pemain Italia ini bisa menjadi solusi di lini tengah Barcelona dan naik kelas sebagai gelandang terbaik di dunia.

  1. Kylian Mbappe 

Barcelona harus bergerak cepat pemain 18 tahun ini agar mau datang ke Camp Nou. Sebab, Real Madrid dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis tersebut yang telah mencetak 26 gol untuk AS Monaco musim lalu ini.

  1. Ousmane Dembele

Bintang Borussia Dortmund ini bisa bermain reguler dan membentuk trio anyar di lini depan Barcelona Camp Nou bersama  Lionel Messi, dan Luis Suarez setelah kepergian Neymar.

  1. Paulo Dybala

Pemain Argentina ini sedang berada di puncak permainannya. Eks bintang Palermo ini juga bisa bermain di sayap dan penyerang lubang. Dia bisa membuat trio lini depan lebih kuat. Tapi Barcelona setidaknya butuh lebih dari 120 juta Pounds untuk merekrut Dybala.

  1. Philippe Coutinho

Barcelona optimis bisa membawa Coutinho dari Anfield ke Camp Nou dengan  meluncurkan tawaran baru sebesar 80 juta Pounds. Duit itu dinilai bisa meluluhkan Liverpool yang sedang berusaha merekrut Naby Keita dan Virgil van Dijk yang memakan biaya lebih tinggi. RM

Check Also

Pengurus KONI Papua Diharapkan Bawa Kemajuan dan Prestasi Olahraga Yang Terhormat 

JAYAPURA,-Pengurus KONI Papua diharapkan mampu membawa kemajuan dan eksistensi prestasi olahraga yang besar dan terhormat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *