HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » 5 Bekas Pemain The Blues Di Klub Rival 

5 Bekas Pemain The Blues Di Klub Rival 

 

Wartaplus. Banyak pemain Chelsea yang gagal bertahan harus melanjutkan karirnya di tempat lain, bahkan ke klub rival utamanya seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Arsenal Mereka justru bisa menjadi boomerang bagi The Blues. Siapakah para pemain itu? Inilah antara lain nama-namanya:

 

  1. Daniel Sturridge (Liverpool)

Chelsea memutuskan pemain berusia 27 tahun ini ke Liverpool pada 2013. Musim penuh pertama Sturridge bersama The Reds dengan sangat luar biasa. Dia mencetak banyak gol untuk The Reds dan nyaris mengantarkan klub memenangkan gelar Premier League pertama pada musim 2013/14.

 

  1. Dominic Solanke (Liverpool)

Solanke memutuskan pindah ke Liverpool, karena kesulitan menembus skuat inti Chelsea. Bagi The Reds, merekrut Solanke  dianggap melakukan langkah yang brilian karena mendapatkan sang pemain secara gratis tapi berprestasi di level junior.

 

  1. Juan Mata

Kedatangan Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada 2013-2014 membuat pemain asal Spanyol tak mendapat tempat di sana, dan membuatnya dijual ke Manchester United. Mata datang ke Old Trafford pada Januari 2014 dan telah memenangkan FA Cup, EFL Cup dan Liga Europa di sana.

 

  1. Pter Cech (Arsenal)

Kiper veteran asal Ceko ini menghabiskan 11 musim bersama Chelsea dan memenangkan 15 gelar termasuk Premier League dan Liga Champions. Pada musim panas 2015, Chelsea memutuskan melepas Cech ke Arsenal dengan biaya sekitar 10 juta Pounds. Setelah meninggalkan Chelsea, Cech sudah memenangkan Community Shield dan FA Cup bersama The Gunners.

 

  1. Wayne Bridge

Bridge mulai kehilangan tempat di Stamford Bridge setelah Chelsea mendatangkan Ashley Cole pada tahun 2006. Dia kemudian dilepas ke Manchester City pada Januari 2009 atas permintaan Mark Hughes.

Check Also

Babak Akhir Urusan Mahar, Nyalla Bersihkan Prabowo

Wartaplus. Untuk mengakhiri polemik yang semakin melebar soal mahar politik, La Nyalla Mattalitti memberikan klarifikasi kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *