HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » 355 Personil Gabungan Siap Amankan Laga Persipura Jayapura VS PS TNI
Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra/Cholid

355 Personil Gabungan Siap Amankan Laga Persipura Jayapura VS PS TNI

JAYAPURA,- Sebanyak 355 personil Gabungan TNI/Polri disiagakan untuk mengamankan jalannya pertandingan pekan ke 16 liga I Gojek traveloka, antara Persipura Jayapura kontra PS TNI, di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (23/7) sore.

Perwira Urusan Humas Polres Jayapura kota, Iptu Jahja Rumra, saat di temui di Mapolres Jayapura Kota Sabtu (22/7) pagi mengatakan, 355 personil gabungan yang akan disiapkan antara lain berasal dari TNI AD, AL, Polda Papua, Serta Polres Jayapura Kota Dan Jajarannya.

“Anggota yang kita libatkan dalam pengamanan besok baik di dalam area lapangan maupun luar lapangan terdiri dari 20 personil, Brimob Polda Papua 45 personil, Dalmas Polda Papua 45 personil, Polres dan Jajaran 145 personil, Kodim 15 personil, Marinir Angkatan Laut 100 personil, dan POM Dam 15,” bebernya.

Lanjut Pria Berkumis ini menambahkan untuk kendaraan Rantis, pihaknya menyediakan lima unit kendaraan untuk memback Up pengamanan maupun pengawalan pertandingan besok.

“Untuk rantis sendiri ada satu unit Barracuda, satu unit Water Canon, sementara untuk patwal kita sediakan tiga unit untuk pengawalan pemain baik dari persipura maupun tim tamu,”katanya. [Cholid]

Check Also

Kematian Anak Anak di Papua Mesti Diseriusi Semua Pihak

JAYAPURA,-Kita baru saja dikagetkan dengan berita kematian 61 anak Papua di kabupaten Asmat. Mereka meninggal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *