HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » 241 Mahasiswa-Mahasiswi Unipa Wisuda, 29 Dinyakan Cum Luade
Foto: Istimewa

241 Mahasiswa-Mahasiswi Unipa Wisuda, 29 Dinyakan Cum Luade

MANOKWARI,- Universitas Papua (Unipa) Manokwari mewisudakan sebanyak 241 sarjana pada semester genap 2016/2017, Jumat (28/7). Rapat senat terbuka berlangsung di Aula Unipa Manokwari dipimpin oleh Rektor Unipa, Jacobus Manusaway.

Ratusan mahasiswa itu terdiri dari wisudawanpwisudawti Diploma, Sarjana dan Magister. Dari ratusan wisudawan ini, tedapat 29 orang keluar sebagai predikat pujian (cum laude).

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dalam sambutan dihadapan ratusan wisudawan menyampaikan bahwa, setelah ini wisudawan  harus berkopetisi pada era kompetisi global saat ini.

Dikatakan Gubernur  para wisudwan harus mampu memberikan yang terbaik untuk almamater dan pembangunan Papua Barat kedepan. “Sarjana merupakan ujung tombak pembangunan,”ungkap Mandacan.

Rektor Unipa Manokwari, Jacobus Manusaway dalam sambutannya ia mengungkapkan bahwa banyak perubahan di unipa, namun saat ini yang terjadi adalah kekurangan tenaga dosen. Pasalnya saat ini terdapat 505 tenaga dosen namun permintaan penambahan dosen sudah disampaikan di Kemenristek DIKTI. [Alberth]

Check Also

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu di Timika

JAYAPURA,–Dua pengedar narkotika jenis sabu berinisial IS (22) dan N alias Acok (22) berhasil dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *