HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Humprov dan Wartawan Papua Barat Kunjungi Humprov Papua

Humprov dan Wartawan Papua Barat Kunjungi Humprov Papua

JAYAPURA,-Rombongan Staf Biro Humas dan Protokol Setda Papua Barat bersama wartawan media cetak, elektronik dan online di Papua Barat tatap muka bersama Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua, Rabu (2/8.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Papua Tommy Israel Uloli menyambut baik kunjungan di Kantor Gubernur Papua tepat di ruang kerja Biro Humas dan Protokol Setda Papua.

“Kami berterima kasih kepada Biro Humas dan Protokol Setda Papua Barat yang sudah datang salin menukar informasi dan sharing tentang tugas dan tanggungjawab pelayanan masyarakat, sebab wartawan merupakan bagian yang tidak terlepas dari tugas pemerintah,” Kata Israel saat didampingi pejabat utama di Humprov Papua.

Karo Humas Israel mengatakan, media online sangat penting dan praktis dalam mengakses informasi dan lebih cepat mengetahui informasi yang sedang terjadi. Pihaknya sangat mendukung kerja media baik media cetak, elektronik dan online. Biro Humas sendiri melakukan kontrak kerja dengan 6 koran lokal, 6 tabloid, 3 media nasional, 3 televisi lokal, termasuk media online.

“Biro Humas juga melakukan pemasangan iklan di media sehingga kepedulian pemerintah sangat penting untuk informasi kepada masyarakat, terutama saat hari besar keagamaan kami wajib memasang iklan,” katanya.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Papua Barat, Musa Kamudi menyampaikan terima kasih atas sambutan kepada rombongan Papua Barat. Dimana antara Papua dan Papua  Barat adalah satu, namun provinsi Papua lebih tua sehingga wajib bisa pertemuan ini dilaksanakan.

Kunjungan ini menurut Kamudi, sangat penting dalam berbagi informasi sehingga apa yang kurang bisa dilengkapi untuk kemajuan daerah, terutama informaso itu disampaikan melalui media kepada masyarakat.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Papua Barat, Yohanes Nauw menyampaikan terima kasih atas penjelasan tugas humas dan protokol setda Papua, yang kemudian menjadi imformasi penting untuk ditiru di Papua Barat.

“Tugas kami sangat sama sesuai protap, namun Papua lebih berpengalaman dalam tugas-tugas ini, sehingga apa yang sudah didapat dalam diskusi ini bisa dikembangkan,” tambah Nauw. Usai pertemuan dengan jajaran Humprov, dilanjutkan tatap muka dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di press room di Kantor Gubernur Papua. [Alberth]

Check Also

Tim Dokkes Polda Papua Layani 472 Pasien di Kabupaten Asmat

JAYAPURA,- Satuan petugas yang terdiri dari Tim Dokkes yang dikerahkan Polda Papua untuk menanggulangi Kejadian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *